Pages

Next Trip bareng Airsyaders dan Idola Cilik Lovers

Trip yang minggu pertama di bulan januari yaitu jalan - jalan bareng airsyaders dan Idola Cilik Lovers, heheh.. mungkin sebagian dari teman - teman nggak taw apa itu airsyaders. Airsyaders adalah sarana tempat berkumpul untuk yang mendukung irsyad sebagai idola cilik 2. sedangkan idola cilik lovers terdiri dari beberapa kumpulan orang yang mendukung sang idolanya sendiri.

Seperti biasa bangun tidur langsung bersiap - siap melakukan shalat subuh, mandi dan merpersiapkan untuk keperluan trip nanti, tepat jam 7 pagi on the way ke tempat meeting point tepatnya di basko. kawan - kawan yang lain sudah menunggu. sesampai dilokasi aku segera menelpon teman yang menghandle mobil rental. sambil menunggu mobil datang, peserta trip dari padang berphoto ria untuk mengurangi rasa jenuh menunggu.




ira, suchi, yulia, tiara dan vebry

Setelah menunggu beberapa menit, akhirnya mobil yang dituju akhirnya sampai juga. Kami semua naik dan menuju ke Bukittinggi buat bergabung dengan dua mobil lainnya. Kira - kira menempuh 3 jam, akhirnya kami sampai di puncak lawang. Dengan spontanitas kami saling berkenalan dengan teman - teman yang belum kami kenal. Di puncak lawang kami berphoto bersama.
team cewek yang ikut

team cowok yang ikut 
Photo bersama dengan latar danau maninjau
Setelah puas kami bermain disini, mobil yang kami tumpangi menuju ke Danau maninjau melewati kelok 44.
sesampai dilokasi, kami shalat zuhur dan makan siang bersama.



Di lokasi ini selain shalat Zuhur, makan siang, kami juga tukar - tukaran kado, dimana kadonya tidak boleh harganya diatas Rp 5000. Jam menunjukkan pukul empat sore. team rombongan sekarang menuju ke rumah gilang (salah satu finalis IC 2013).

Sesampai di rumah Gilang, ternyata gilangnya sedang tidur.

situasi dirumah gilang
Irsyad, Gilang dan Arsyad

Sebelum pulang, kami sempat photo bareng dulu
Karena makin larut, kami pulang meninggalkan rumah gilang dan kembali kerumah masing - masing. Thanks ya buat adek - adek atas waktunya ... Trip yang menyenangkan

Dana yang dikeluarkan :
Rental Mobil + Sopir + Minyak : Rp 450.000 dibagi 6 orang = Rp 75.000 / orang
Masuk puncak lawang : Rp 5.000 / orang
Masuk danau maninjau : Rp 15.000 / Mobil
Makan siang : Rp 15.000 / bungkus
Souvenir untuk Gilang : Rp 5.000 / orang.
Tambahan beli Minyak : Rp 30.000

Ini Videonya
One Day Trip Airsyaders & IC Lovers.mp4